Pakar Paparkan Pentingnya Spa Bagi Tubuh Wanita. (Entri 2/1/2020)

REPUBLIKA.CO.ID, Wanita juga perlu memberikan "reward" atau semacam penghargaan terhadap tubuhnya setelah seharian lelah melakukan rutinitas. Pakar Spa, Ita Listya mengatakan hadiah bisa dengan cara melakukan perawatan spa untuk mengembalikan kesegaran tubuh.
Sebenarnya, menurut dia, perawatan spa tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Dengan beberapa jam atau bahkan 30 menit saja sudah cukup mengembalikan kesegaran tubuh, mood maupun pikiran.
"Sangat penting untuk memberikan reward terhadap tubuh kita, agar kita juga kembali segar melakukan hal-hal lainnya," terang Ita di Jakarta.

Ada banyak jenis spa yang bisa dipilih para wanita. Mulai dari facial dan pijat yang paling sering dipilih, hingga spa medik yang mengandung unsur pengobatan.

Secara umum, perawatan spa, kata Ita, bisa dilakukan di salon, tempat khusus spa, maupun di rumah sendiri. Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari perawatan spa, seperti melancarkan peredaran darah, detoksifikasi atau menghilangkan racun pada kulit, menurunkan berat badan berlebih, menghilangkan stress atau untuk rileskasasi dan sebagainya.
sumber: http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/16/01/19/o16j0j328-pakar-
paparkan-pentingnya-spa-bagi-tubuh-wanita

Adbox

@home_spajogja